Wew.. Pegawai Kemenag Punya 3 Istri, Nggak Hohohihi 3 Bulan

Wew.. Pegawai Kemenag Punya 3 Istri, Nggak Hohohihi 3 Bulan
Nursila saat menikah. Foto: Facebook

jpnn.com - BALIKPAPAN – Malang tak bisa ditolak, untung tak mampu diraih. Begitulah nasib Nursila khairani. Wanita asal Balikpapan itu sudah tak diberi nafkah batin dan lahir dari sang suami selama tiga bulan.

Wanita yang karib disapa Sila itu mengaku menikah dengan sang suami yang merupakan pegawai Kemenag Kabupaten Berau sebagai istri ketiga. Namun, dia bersedia menikah karena sang suami mengaku sudah bercerai dengan istri keduanya.

Sila pun menunjukkan bukti foto akta cerai suaminya dengan istri keduanya itu. Sayangnya, keinginannya mengarungi rumah tangga yang harmonis malah bertepuk sebelah tangan.

Shila pun akhirnya mengunggah foto pernikahannya di Facebook. Dia mengaku sudah kehabisan akal karena ada gelagat suaminya mau lari dari tanggung jawab. “Sudah tiga bulan ini dia tidak pernah datang ke Balikpapan. Saya juga tidak mendapatkan nafkah lahir batin,” ujar wanita kelahiran Balikpapan, 6 September 1984 ini. (eff/jos/jpnn)

 


BALIKPAPAN – Malang tak bisa ditolak, untung tak mampu diraih. Begitulah nasib Nursila khairani. Wanita asal Balikpapan itu sudah tak diberi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News