Aspac Dipaksa Akui Ketangguhan Satria Muda

Aspac Dipaksa Akui Ketangguhan Satria Muda
Ilustrasi: IBL

jpnn.com - JAKARTA - Duel sengit kembali terjadi saat dua rival abadi, Aspac dan Satria Muda (SM) bertanding di lapangan. Kali ini dalam Seri I Indonesian Basketball League (IBL), di Hall A Senayan Jakarta, Sabtu (9/1).

Lewat game seru, Satria Muda Pertamina Jakarta unggul atas M88 Aspac Jakarta, 70-61.

Di kuarter pertama Aspac tampil memukau. Andakara Prastawa dan Fandi Ramadhani menjadi motor keberhasilan fast break Aspac hingga leading 17-11 di kuarter pertama. Sementara Satria Muda seakan belum panas.

Di kuarter kedua, pelan dan pasti, SM yang dimotori Hardianus, Roni Gunawan dan Vinton Surawi, SM mulai bangkit dan mendekati poin Aspac. Kuarter kedua ditutup dengan 16-11 untuk SM. Aspac hanya unggul setengah bola (28-27) saat kedua tim memasuki ruang ganti.

Di kuarter ketiga, Satria Muda baru bermain lebih enjoy. Sementara Aspac seakan kehilangan banyak momen. Sejumlah turnovers pemain Aspac juga menguntungkan anak-anak SM. 

Di kuarter keempat pun, SM yang diracik Cokorda Satrya Wibawa lebih agresif, termasuk lebih sering memenangkan offensive rebound. SM akhirnya memberikan kepuasan buat fansnya dengan memenangkan game ketat, 70-61. 

Di game ini, Andakara Prastawa mencetak angka tertinggi dengan 22 points, namun sayang Aspac harus mengakui ketangguhan Satria Muda. (adk/jpnn)

JAKARTA - Duel sengit kembali terjadi saat dua rival abadi, Aspac dan Satria Muda (SM) bertanding di lapangan. Kali ini dalam Seri I Indonesian Basketball


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News