Yes.. Yes.. Yes! Vita Marissa Akhirnya Kembali ke Pelatnas

Yes.. Yes.. Yes! Vita Marissa Akhirnya Kembali ke Pelatnas
Vita Marissa. Foto: PBSI

jpnn.com - JAKARTA – Vita Marissa akhirnya kembali ke Pelatnas. Itu terjadi setelah Vita yang berpasangan dengan Rafiddias Akhdan Nugroho menjuarai Pertamina Kejurnas PBSI 2015, Desember lalu.

Sesuai dengan ketentuan yang dikeluarkan PBSI, para jawara kejurnas berhak untuk masuk pelatnas dengan masa percobaan selama enam bulan. Vita akhirnya memutuskan untuk menggunakan haknya menjadi penghuni pelatnas.

“Tetapi bukan untuk dilihat secara prestasi, namun fungsinya lebih untuk sharing dan membimbing pemain-pemain muda. Vita rencananya akan masuk minggu depan,” ungkap Rexy Mainaky, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI di laman resmi organisasi.

 Rexy menambahkan, sepak terjang Vita di dunia bulutangkis sudah tidak diragukan lagi. Vita adalah mantan ganda campuran sekaligus salah satu pembimbing Praveen Jordan. Vita juga mampu mewujudkan impian Rafiddias untuk kembali menjadi bagian tim nasional setelah sempat terdegradasi beberapa tahun silam.

“Soal kemungkinan Vita menjadi pelatih di pelatnas di PBSI, bisa saja. Kalau Vita ternyata punya kapabilitas, kenapa tidak?” tandas Rexy. (jos/jpnn)


JAKARTA – Vita Marissa akhirnya kembali ke Pelatnas. Itu terjadi setelah Vita yang berpasangan dengan Rafiddias Akhdan Nugroho menjuarai Pertamina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News