Yaya Toure Tak Ingin Guardiola Melatih di City

Yaya Toure Tak Ingin Guardiola Melatih di City
Yaya Toure. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Rumor kedatangan juru racik Bayern Muenchen Pep Guardiola ke Manchester City musim panas mendatang, masih berembus kencang.

Secara langsung, Guardiola memang belum mengungkap destinasinya usai memutuskan hengkang di akhir musim dari Muenchen. Pelatih yang pernah sangat sukses di Barcelona (2008-2012) itu hanya menyebutkan Premier League menjadi tujuannya.

Nah, rumor Guardiola ke City ditanggapi dingin oleh pihak gelandang andal City, Yaya Toure. Lewat sang agen, Dimitri Seluk mengatakan, bila Guardiola menukangi City akan membahayakan masa depan Toure.

"Itu bukan langkah yang bijaksana. Pep adalah pelatih yang hebat, dia telah memenangkan gelar di Barcelona dan Bayern Munich, namun saya pikir kami tak ingin dia mengambil alih Etihad City," ujar Seluk seperti dikutip Sunday Mirror, (10/1).

Toure dan Seluk memang pantas waswas, mengingat pada 2010 lalu, Guardiola lah yang dianggap menendang Toure keluar dari Barcelona.

"Saya tidak tahu apa rencana Guardiola, tapi setelah apa yang terjadi di Barcelona, tentu saja kami khawatir bahwa ketika dia datang Yaya akan keluar. Saya harap tidak, dan Yaya juga berharap tidak," kata Seluk. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Rumor kedatangan juru racik Bayern Muenchen Pep Guardiola ke Manchester City musim panas mendatang, masih berembus kencang. Secara langsung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News