Tebar Pesona, Kirim Kartu Ucapan Tahun Baru ke Kades

Tebar Pesona, Kirim Kartu Ucapan Tahun Baru ke Kades
Tebar Pesona, Kirim Kartu Ucapan Tahun Baru ke Kades

jpnn.com - PALI – Pilkada Sumatera Selatan untuk memilih gubernur-wakil gubernur baru akan digelar 2018 mendatang. Namun, para kandidat bakal calon gubernur mulai tebar pesona.

Kepala Desa Karta Dewa, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Irwan dan beberapa kepala desa lain yang ada di Bumi Serepat Serasan ini, menerima kartu ucapan selamat tahun baru yang dikirim lewat jasa Kantor Pos, dari H Aswari Rivai, salah satu nama yang digadangkan bertarung di Pilgub Sumsel.

"Aku tidak menyangka, tiba-tiba beberapa hari lalu datang melalui pengiriman pos, bahwa ada kartu ucapan dari Bupati lahat. Aswari dengan keluarga kami masih ada ikatan darah, namun aku tidak tahu kalau beliau mau mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel tahun 2017 mendatang," katanya.

Dirinya menilai kinerja Aswari telah terbukti dengan suksesnya memimpin Kabupaten Lahat dua periode.

"Soal dukung mendukung, masih terlalu dini untuk dibicarakan, karena kemungkinan masih ada kandidat lain yang muncul dan kemungkinan juga masih keluarga kami, jadi kita lihat saja nanti. Cuma kalau pengalaman saya tidak akan ragu lagi dengan bupati Kabupaten Lahat tersebut," ungkapnya.

Tak hanya Irwan, ternyata kartu ucapan serupa diterima juga oleh, Kepala Desa Sinar Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Heri.

"Saya merasa terhormat mendapat kartu dari Bupati Lahat yang sudah kesohor itu. Karena tidak semua orang mendapatkannya. Orangnya ramah dan saya senang karena kebetulan hobi beliau nge-cross sama dengan hobi saya," ujarnya. (ebi/sam/jpnn)

 


PALI – Pilkada Sumatera Selatan untuk memilih gubernur-wakil gubernur baru akan digelar 2018 mendatang. Namun, para kandidat bakal calon gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News