Kader Daerah Inginkan Teh Desy

Kader Daerah Inginkan Teh Desy
Desy Ratnasari. Foto : dok jpnn

jpnn.com - CILEGON – DPW PAN Provinsi Banten menggelar rapat kerja wilayah (rakerwil) di Hotel Sari Kuring Indah (SKI) Cilegon, Minggu (10/1). Selain membahas program kerja, sejumlah kader partai berlambang matahari terbit itu pun membahas sosok yang bakal diusung pada pemilihan gubernur (pilgub) Banten 2017 mendatang.

Selain nama-nama yang sebelumnya muncul seperti Ketua DPP PAN Bidang Organisasi dan Pemenangan Pilkada Yandri Susanto dan Ketua Majelis Pertimbangan Partai Wilayah (MPPW) DPW PAN Banten Tb Luay Sofwani, muncul satu nama baru dari kalangan selebritas. Dia adalah Desy Ratnasari, artis senior yang kini menjadi anggota DPR RI.

Ketua DPW PAN Banten Masrori mengakui menguatnya tiga nama kader PAN tersebut yang banyak dibicarakan kader PAN untuk diusung pada pilgub nanti. “Tapi itu baru sekadar wacana internal. Karena kita akan selalu merespons apapun perkembangannya yang terjadi,” katanya.

Menurut Masrori, meski Desy Ratnasari terpilih sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sukabumi, tidak ada salahnya bila ia tampil pada pilgub Banten. “Kalau untuk kemaslahatan dan kemajuan Banten, masa sih tidak direspons. Apalagi sosok Desy ini sudah dikenal sebagai publik figur,” terangnya. 

Kata dia, selain dikenal sebagai publik figur dan politisi, Desy sudah lebih dulu dikenal sebagai seorang selebritis. “Semua orang tahu tentang Desy. Dia  punya modal yang kuat, sudah dikenal dan juga sebagai seorang politikus. Mudah-mudahan bisa menarik simpati masyarakat Banten,” ujarnya. 

Bendahara Umum DPW PAN Banten Dede Rohana Putra menambahkan, arus bawah PAN memang ada yang menginginkan Desy bisa diusung pada pilgub nanti. Namun itu baru sebatas wacana di internal partai yang harus dikomunikasikan dengan partai lain.

“Tahapan pilgub masih jauh, apalagi kemungkinan digelar pada 2018, bukan 2017 karena pada 2016 ada pilkada serentak,” tuturnya. (mg08/ibm/dil/jpnn)


CILEGON – DPW PAN Provinsi Banten menggelar rapat kerja wilayah (rakerwil) di Hotel Sari Kuring Indah (SKI) Cilegon, Minggu (10/1). Selain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News