Pesawat yang Membawa Kapten Manchester City Kecelakaan

Pesawat yang Membawa Kapten Manchester City Kecelakaan
Vincent Kompany. Foto: Int

jpnn.com - SEBUAH pesawat carteran mengalami kecelakaan di bandara Norwich beberapa saat setelah 18.00 GMT pada Sabtu lalu atau sekitar pukul 02.00 WIB. 

Tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Hanya saja salah satu penumpang pesawat yang mengalami kecelakaan itu adalah bintang sepak bola tenar. Ia adalah kapten Manchester City, Vincent Kompany.

Kompany diketahui tidak ikut dalam beberapa pertandingan Manchester City karena mengalami cedera betis. 

Seperti dilansir BBC pesawat Citation CJ2 itu mengalami kecelakaan saat lepas landas di bandara Norwich pukul 02:00 WIB.

Menurut juru bicara bandara tak ada yang terluka dalam insiden tersebut, namun Vincent Kompany, yang tidak turun dalam pertandingan seri FA Cup melawan Norwich, dipercaya adalah satu dari lima orang yang berada dalam pesawat.

Saat ini bandara tersebut untuk sementara menutup akses pesawat udara. "Bandara tetap terbuka hanya untuk lalu lintas helikopter," lapor pihak bandara dalam pernyataan.

Sementara itu juru bicara operator pesawat Centreline Air Charter mengatakan, mereka tak akan mengeluarkan komentar sampai penyelidikan selesai.(ray/jpnn)

SEBUAH pesawat carteran mengalami kecelakaan di bandara Norwich beberapa saat setelah 18.00 GMT pada Sabtu lalu atau sekitar pukul 02.00 WIB. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News