Ical Anggap Agung Cs Sudah Tamat

Ical Anggap Agung Cs Sudah Tamat
Aburizal Bakrie dan Idrus Marham usai bertemu Presiden Joko Widodo, Senin (11/1) .Foto : Natalia/jpnn

jpnn.com - JAKARTA--Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie memastikan, kubu rivalnya Agung Laksono cs sudah selesai. Pasalnya, Kementerian Hukum dan HAM sudah mencabut SK kepengurusan Agung yang menjadi hasil Munas Ancol.

"Munas Ancol dinyatakan tidak sah. Karena itulah kami menganggap persoalan sudah selesai," ujar pria yang kerap disapa Ical itu di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (11/1).

Karena merasa sudah selesai itulah, Ical cs menghadap Presiden Joko Widodo dan melaporkan hasilnya. Menurutnya, saat ini, Golkar sudah menyampaikan pada presiden akan mendukung pemerintah. Meski saat ini belum ada kepengurusan resmi Golkar setelah pencabutan SK oleh Menkumham.

"Partai Golkar merasa sebagai suatu partai yang cukup besar. Harus bisa duduk bersama pemerintah untuk bisa memantapkan stabilitas politik dalam menjalankan pembangunan nasional," tandas Ical. (flo/jpnn)


JAKARTA--Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie memastikan, kubu rivalnya Agung Laksono cs sudah selesai. Pasalnya, Kementerian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News