Pangdam XII/Tanjungpura Ingatkan Prajurit Tetap Latihan Meski Bangun Perbatasan

Pangdam XII/Tanjungpura Ingatkan Prajurit Tetap Latihan Meski Bangun Perbatasan
Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XII Tanjungpura di Kalimantan Barat, yang baru, Mayjen TNI Agung Risdhianto (kanan)/ Rakyat Kalbar

jpnn.com - PONTIANAK- Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XII Tanjungpura di Kalimantan Barat, yang baru, Mayjen TNI Agung Risdhianto, memiliki agenda yang padat pada seminggu pertama bertugas.  

Pangdam mengawali kunjungan kerjanya ke Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah, dalam rangka meninjau tahapan pembangunan Batalyon Kavaleri di Desa Peniti, Kalbar. 

Dalam kunjungannya itu, Pangdam melakuan pengecekan satu persatu progres pembangunan rumah, barak dan rumah susun bagi prajurit serta tempat penampungan air. 

Usai meninjau pembangunan Markas Yonkav Pangdam beserta rombongan menuju ke Batalyon Infanteri 643/Wanara Sakti.

Setelah itu rombongan Pangdam melanjutkan kunjungan ke Yonzipur 6/ SD, tidak jauh dari Yonif 643/Wns. Di Yonzipur 6/SD Pangdam juga menekankan prajurit agar meningkatkan profesionalisme.

"Prajurit agar jangan lupa dengan latihan-latihan teknis dan taktis walaupun masih melaksanakan tugas pembangunan Jalan di Perbatasan, para Perwira jangan lupa untuk tetap melatih anggotanya," katanya kepada Rakyat Kalbar (grup JPNN). 

Setelah itu, untuk mendekatkan hubungan dengan para bawahannya, Pangdam langsung menggelar olahraga bersama dengan para Perwira Menengah (Pamen).(rakyatkalbar/dkk/jpnn)


PONTIANAK- Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XII Tanjungpura di Kalimantan Barat, yang baru, Mayjen TNI Agung Risdhianto, memiliki agenda yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News