Sip, Mantap! Prabowo Akan Bicara di Acara Strategis PKS

Sip, Mantap! Prabowo Akan Bicara di Acara Strategis PKS
Prabowo Subianto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Depok, Jawa Barat. Acara yang diselenggarakan selama dua hari, 12-13 Januari, ini akan menghadirkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Dedi Supriadi menerangkan, ajang rakornas adalah proses menurunkan program strategis partai ke tingkat provinsi.

"Rakornas adalah ajang sosialisasi kebijakan dan program strategis untuk menguatkan konsolidasi internal sampai level provinsi," kata Dedi, Selasa (12/1).

Rakornas PKS, akan dihadiri oleh 800 peserta dari unsur DPP hingga Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS seluruh Indonesia. Pengurus DPW sampai level bidang dilibatkan agar target program bisa langsung diserap secara teknis oleh wilayah.

Dedi menambahkan, Rakornas PKS akan konsisten mengetengahkan tema "Berkhidmat untuk Rakyat". Tema ini, untuk mengukuhkan reputasi dan citra PKS sebagai partai dakwah. "Dengan senantiasa berkhidmat untuk rakyat," jelasnya.

Selain itu, salah satu rangkaian acara Rakornas PKS 2016, adalah mendengarkan arahan Ketua Majelis Syuro PKS Periode 2010-2015, KH Hilmi Aminuddin. "Selain itu peserta rencananya akan disuguhi pengalaman kepemimpinan di acara Leadership Talk dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto," tambahnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Depok, Jawa Barat. Acara yang diselenggarakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News