EDAN! Lima Begundal Bergiliran Perkosa Gadis di Taman Bermain

EDAN! Lima Begundal Bergiliran Perkosa Gadis di Taman Bermain
Police Line. Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - NEW YORK - Pemerkosaan masal terjadi di Osborn Playground, taman bermain yang terletak di Brooklyn Borough, Kota New York, Negara Bagian New York, Amerika Serikat (AS).

Kamis lalu (7/1), seorang remaja 18 tahun pergi ke taman bermain itu dengan ayahnya. Sekitar pukul 21.00 waktu setempat, lima pemuda mendekati mereka.

Satu di antaranya langsung menodongkan senjata kepada anak dan ayah tersebut. Dia lantas memerintah sang ayah pergi meninggalkan taman bermain, sedangkan si anak perempuan dia tahan.

’’Sepeninggal sang ayah, lima pemuda itu bergantian memerkosa gadis tersebut,’’ terang Kepolisian New York (NYPD) dalam siaran persnya.

Beberapa waktu kemudian, si ayah kembali ke taman bermain itu bersama dua polisi berpakaian preman. Melihat kedatangan ayah si gadis, para pelaku lari tunggang langgang. Dua polisi yang langsung mengejar pelaku pun kehilangan jejak mereka.

Hingga kemarin (11/1), polisi masih memburu lima pemuda itu. ’’Mereka masih muda. Usianya sekitar remaja sampai 30 tahunan,’’ kata Arlene Muniz, jubir NYPD.

Identitas para pelaku belum diketahui. Tapi, mereka diyakini sebagai lima pemuda yang terekam dalam kamera pengawas sebuah bar di kawasan yang sama pada Sabtu lalu (9/1). (CNN/hep/c23/ami)


NEW YORK - Pemerkosaan masal terjadi di Osborn Playground, taman bermain yang terletak di Brooklyn Borough, Kota New York, Negara Bagian New York,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News