Soal Tulisan Arab di Roknya, Ini Kata Agnez Mo

Soal Tulisan Arab di Roknya, Ini Kata Agnez Mo
Foto: monitorday

jpnn.com - JAKARTA - Busana yang digunakan penyanyi Agnes Monica menjadi pembicaraan. Pada saat tampil di Konser Raya 21 Tahun Indosiar di Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1), perempuan yang akrab disapa Agnez Mo itu menggunakan busana dengan tulisan Arab bertuliskan "Al Muttahidah".

Agnes pun memberikan penjelasan mengenai tulisan tersebut. "Itu artinya UNITED alias BERSATU," tulis Agnez dalam akun Twitter miliknya @agnezmo, Senin (11/1).

Dalam akun Twitternya, Agnes pun sempat me-retweet cuitan akun milik Agnes Monica Fanbase yakni @AgnezmoHugeFans. Isinya adalah konfirmasi dari brand KTZ yang digunakan perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu.

"Baru dapat konfirmasi dari brand KTZ tentang outfit @agnezmo yang artinya UNITED. #AGNEZMOIndosiar21" tulis akun @AgnezmoHugeFans.

Agnes membawakan empat buah lagu pada saat tampil di Konser 21 Tahun Indosiar. Yakni, Coke Bottle, Lagu Muda (Le O Le O), Matahariku, dan Boy Magnet. (gil/jpnn)


JAKARTA - Busana yang digunakan penyanyi Agnes Monica menjadi pembicaraan. Pada saat tampil di Konser Raya 21 Tahun Indosiar di Istora Senayan, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News