Mau Tahu Tugas Johan Budi di Istana? Masuk Sini

Mau Tahu Tugas Johan Budi di Istana? Masuk Sini
Johan Budi. FOTO: dok/jpnn.com

JAKARTA — Sebagai seorang juru bicara baru di Istana Negara, Johan Budi sudah harus siap dengan rentetan tugas yang diberikan Presiden Joko Widodo. Menurutnya, saat bertemu presiden siang tadi, sudah langsung disampaikan tugas-tugas yang harus dikerjakan. Salah satunya, mengoordinasikan kehumasan kementerian.
 
“Saya diminta untuk menyatukan tentang persepsi kehumasan pemerintah,” ujar Johan di komplek Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (12/1).
 
Menurut Johan, untuk mengetahui tugas-tugasnya, presiden langsung mengajaknya hadir di rapat kabinet terbatas. Tanpa perkenalan terlebih dulu, Johan langsung diminta masuk dan menyimak rapat tentang Dana Negatif Investasi (DNI).
 
“Saya tentunya harus menyerap dulu apa yang disampaikan presiden,” imbuh Johan.
 
Mantan Plt Pimpinan KPK tersebut mengatakan, ia harus  bisa mengomunikasikan program-program pemerintah pada masyarakat. Tugas ini tentunya hampir mirip dengan jabatannya di KPK dulu, sebagai jubir lembaga antikorupsi tersebut. Bedanya, di KPK ia memaparkan kasus dan teknis proses hukum yang dikerjakan lembaga tersebut. (flo/jpnn)

 


JAKARTA — Sebagai seorang juru bicara baru di Istana Negara, Johan Budi sudah harus siap dengan rentetan tugas yang diberikan Presiden Joko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News