Sifat Cowok Kayak Gini yang Bisa Bikin Hati Agnez Mo Meleleh

Sifat Cowok Kayak Gini yang Bisa Bikin Hati Agnez Mo Meleleh
Agnes Monica. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Agnes Monica punya standar tersendiri untuk mencari seorang pendamping hidup. Sebelum mantap memutuskan untuk menikah, Agnes sangat selektif menentukan pilihan. Yang paling utama bagi Agnes, pria tersebut haruslah takut kepada Tuhan.

Wanita 29 tahun ini yakin, orang yang takut akan Tuhan pasti tidak akan berani melakukan hal di luar ketentuan. Sebelum melakukan sesuatu, pasti akan berpikir panjang terlebih dahulu, baik dan buruknya bagi dirinya maupun orang lain.

“Orang yang takut akan Tuhan pasti punya keperibadian diri bagus. Cara pola pikirnya pasti akan panjang ke depan,” ungkap Agnes, Selasa (12/1).

Selain itu, orang yang takut akan Tuhan, menurut pelantun lagu Bilang Saja ini mempunyai mental dan pendirian yang kuat.

“Dia punya mental yang kuat, pasti kalau dia keluar rumah gak akan berani macam-macam, karena dia udah takut akan Tuhan. Bukan karena takut ketahuan sama manusia, tapi takut karena Tuhan,” ujar artis yang kerap bolak balik Los Angeles-Indonesia ini.(chi/jpnn)


JAKARTA – Agnes Monica punya standar tersendiri untuk mencari seorang pendamping hidup. Sebelum mantap memutuskan untuk menikah, Agnes sangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News