Duhh, Aktor ini Ditegur Guru Anaknya

Duhh, Aktor ini Ditegur Guru Anaknya
Iko Uwais. Foto : Dok jpnn

Memiliki bapak yang jago silat tentu menginspirasi sang anak untuk meniru. Hal itulah yang terjadi pada aktor Iko Uwais. Kemampuan silatnya sudah menurun pada sang putri Atreya Syahla Putri Uwais. Buktinya, gadis cilik itu terlihat mahir mempraktikkan gerakan-gerakan silat Iko. Menurut laporan guru di sekolah, Atreya kerap memamerkan jurus silatnya tersebut kepada teman di sekolahnya. Melihat hal itu, guru Atreya justru ngeri sendiri. Maklum, usia Atreya baru menginjak dua tahun.

Gara-gara ulah putrinya itu, Iko pun kena tegur sang guru. Iko bercerita, beberapa waktu lalu, dirinya baru menerima rapor Atreya. Dalam buku rapor tersebut, guru Atreya berpesan kepada Iko dan Audy. ''Pesannya begini, coba mama dan papanya perhatikan, gerakan silat jangan digunakan dengan temannya. Sama istri saya, tulisannya dimasukin ke media sosial,'' ungkap Iko, lalu tertawa.

Iko paham betul alasan di balik teguran itu. Dia sadar anaknya memang masih terlalu muda untuk melakukan silat. Secara pribadi, Iko pun mengaku heran. Selama ini, dia tidak pernah mengajari putrinya gerakan silat. Usut punya usut, Atreya ternyata meniru gerakan Iko melalui video.

''Dia suka lihat dari handphone ibunya. Mungkin ada gerakan saya saat fighting,'' ujarnya.

Memiliki bapak yang jago silat tentu menginspirasi sang anak untuk meniru. Hal itulah yang terjadi pada aktor Iko Uwais. Kemampuan silatnya sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News