Liverpool Wajib Waspadai Bintang Muslim Arsenal

Liverpool Wajib Waspadai Bintang Muslim Arsenal
Fans Liverpool. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL – Liverpool wajib mewaspadai playmaker Arsenal Mesut Ozil ketika kedua tim bentrok pada pekan ke-21 Premier League 2015/2016 di Anfield, Kamis (14/1) dini hari WIB.

Pasalnya, gelandang muslim tersebut memang tengah on fire. Ozil sukses terlibat dalam 16 gol selama 24 laga terakhir di Premier League. Rinciannya ialah tiga gol dan 13 assist.

Musim ini, mantan penggawa Real Madrid tersebut sudah mencetak 16 assist. Catatan itu mengokohkan statusnya sebagai raja assist di lima kompetisi terbesar Eropa.

Sebelumnya, Ozil juga sukses menjadi satu-satunya pemain yang mencetak assist dalam tujuh laga beruntun di Premier League. Itu terjadi pada rentang 26 September-21 November 2015.

Ozil kini juga dijagokan bakal mengudeta status Thierry Henry sebagai pencetak assist terbanyak selama semusim. Sebagaimana diketahui, Henry pernah membukukan 20 assist pada 2002/2003 silam. (jos/jpnn)


LIVERPOOL – Liverpool wajib mewaspadai playmaker Arsenal Mesut Ozil ketika kedua tim bentrok pada pekan ke-21 Premier League 2015/2016 di Anfield,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News