Akses Menuju Bandara Soetta Bakal Macet Hingga Jumat, Begini Penjelasannya

Akses Menuju Bandara Soetta Bakal Macet Hingga Jumat, Begini Penjelasannya
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Akses menuju Bandara Soekarno Hatta bakal terganggu dalam beberapa hari ke depan. Pasalnya saat ini PT Jasa Marga cabang Cawang-Tomang-Cengkareng tengah melakukan pemerliharaan jalan Tol Sedyatmo ruas Kapuk arah Bandara Soekarno Hatta, tepatnya di Km 24+600.

Untuk sementara ruas jalan tol yang dilakukan pemeliharaan yakni jalur tol elevated (atas), sedangkan jalur tol bawah tetap beroperasi seperti biasa. 

“Selama pemeliharaan jalan tersebut akan dilakukan buka tutup lalu lintas, yang berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” ujar Corporate Secretary Jasa Marga Mohammad Sofyan di Jakarta, Rabu (13/1).

Sofyan menambahkan, pemeliharaan diperkirakan akan memakan waktu tiga hari. Karena itu, Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan selama pekerjaan pemeliharaan berlangsung agar menggunakan jalur bawah.

Sementara khususnya bagi pengguna jalan yang akan menuju Bandara Soetta bisa mempersiapkan cadangan waktu tempuh untuk mengantisipasi kemungkinan adanya kepadatan lalu lintas.

“Diharapkan pada Jumat (15/1/2016), kedua jalur baik atas maupun bawah bisa beroperasi normal kembali,” ujar Sofyan.(chi/jpnn)


JAKARTA – Akses menuju Bandara Soekarno Hatta bakal terganggu dalam beberapa hari ke depan. Pasalnya saat ini PT Jasa Marga cabang Cawang-Tomang-Cengkareng


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News