Sekarang Gaji PNS Kemenag Disalurkan Lewat BNI Syariah

Sekarang Gaji PNS Kemenag Disalurkan Lewat BNI Syariah
Sekarang Gaji PNS Kemenag Disalurkan Lewat BNI Syariah

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Agama bersama BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama. Dalam penandatanganan perjanjian tersebut disepakati beberapa hal, di antaranya BNI Syariah memberikan pelayanan penyaluran gaji pegawai dan tunjangan lainnya.

Selain itu disepakati juga penyaluran dana bantuan melalui produk dan jasa perbankan, fasilitas cash management dan penyediaan produk dan jasa perbankan lainnya. ”Alhamdulillah, BNI Syariah telah ditunjuk oleh Kementerian Keuangan sebagai salah satu Bank Operasional II (BO II) yaitu bank penyalur gaji Pegawai Negeri Sipil," ujar Direktur Bisnis BNI Syariah Imam T. Saptono dalam siaran persnya, Selasa (12/1).

BNI Syariah juga ditunjuk sebagai salah satu bank persepsi sebagai pengelola rekening kementerian dan lembaga pemerintah serta Treasury National Pooling. "Dengan kepercayaan ini diharapkan bisa menjadi sumber dana segar baru bagi perbankan syariah umumnya, dan BNI Syariah pada khususnya," harap Imam.

Kerjasama tersebut diharapkan mampu meningkatkan sinergi positif antara Kementerian Agama dengan BNI Syariah. Selain itu, mampu meningkatkan ekspansi bisnis BNI Syariah. Disamping itu, BNI Syariah juga menyediakan layanan lainnya, seperti Tabungan iB Baitullah Hasanah, Pembiayaan Fleksi Umroh dan Kartu Pembiayaan Hasanah Card. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kementerian Agama bersama BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama. Dalam penandatanganan perjanjian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News