Ck ck ck..Tangkapan Baru KPK Ini Ternyata Mulutnya Kotor

Ck ck ck..Tangkapan Baru KPK Ini Ternyata Mulutnya Kotor
Tersangka Dessi A Edwin saat keluar dari Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/1). Dessi ditahan KPK terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK yang diduga menerima suap sebesar 33.000 dolar Singapura dari Direktur Utama PT Windu Tunggal Utama Abdul Khoir mengenai proyek Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kempupera). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Dessy A Edwin tak bisa menahan emosi saat hendak digelandang ke mobil tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (15/1) pukul 1.17 WIB.

Staf anggota Komisi V DPR Damayanti Wisnu Putranti itu melontarkan kalimat kasar saat dibawa keluar markas setelah kurang lebih 36 jam diperiksa KPK pascaterjaring operasi tangkap tangan, Rabu (13/1). "Bang**t lo!," hardik Dessy saat hendak masuk ke mobil tahanan.

Dessy berupaya menutup mukanya dengan kertas putih yang dibawa dari dalam markas KPK. Dia pun memilih bungkam tak ingin menjawab pertanyaan wartawan. Dessy akan dikurung di Rutan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur cabang KPK selama 20 hari pertama.

Dessy, Damayanti dan stafnya Julia Prasetyarini diringkus KPK karena diduga menerima suap dari Direktur Utama PT Windu Tunggal Utama Abdul Khoir.

Suap diberikan untuk mengawal anggaran proyek infrastruktur di Ambon, Maluku. Damayanti, Dessy, dan Julia disangka menerima suap dari Abdul SGD 99,000. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Dessy A Edwin tak bisa menahan emosi saat hendak digelandang ke mobil tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (15/1) pukul 1.17 WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News