Lindungi Pekerja, Starbucks Putuskan Tutup Sementara

Lindungi Pekerja, Starbucks Putuskan Tutup Sementara
Starbucks Skyline Building saat terjadi teror kemarin. Foto : jpnn.com

Setelah teror yang menghancurkan salah satu gerai di Skyline Building atau kerap disebut Djakarta Theatre, Starbucks melalui PT Mitra Adiperkasa Tbk memutuskan menutup 35 gerai di Jakarta. Langkah tersebut dilakukan untuk melindungi pekerja.

Corporate Secretary MAPI Fetty Kwartati menyatakan, manajemen perseroan langsung memutuskan untuk menutup sementara 35 gerai Starbucks di Jakarta sejak terjadinya aksi kejahatan itu kemarin siang. 

Selain itu, pihaknya siap mengambil langkah-langkah yang diperlukan lainnya. Sambil menutup 35 gerai, Fetty menegaskan, pihaknya akan terus memantau situasi sambil menghitung dampak kerugian bisnis. Mitra Adiperkasa melalui anak usahanya, PT Sari Coffee Indonesia, mengelola seluruh Starbucks di Indonesia. Sampai akhir 2014, total ada 188 kedai kopi modern milik perseroan yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. (gen/owi/ken/dee/c5/c6/sof/pda)

Setelah teror yang menghancurkan salah satu gerai di Skyline Building atau kerap disebut Djakarta Theatre, Starbucks melalui PT Mitra Adiperkasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News