Rumah Tangganya Jadi Bahan Candaan, Steven Kesal Lihat Tingkah Angel Karamoy

Rumah Tangganya Jadi Bahan Candaan, Steven Kesal Lihat Tingkah Angel Karamoy
Angel Karamoy. FOTO: DOK.Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Permasalahan rumah tangga Steven Rumangkang dengan Angel Karamoy semakin memanas. Terlebih setelah Angel mengakui foto mesranya dengan Pasha Ungu di sebuah mall.

Selain itu, meski tak memantau stasiun televisi di acara yang Angel bawakan, bapak dua anak ini kerap mendapat laporan dari teman-temannya mengenai tingkah istrinya.

Salah satu sikap yang tidak disukai Steven yakni ketika permasalahan rumah tangga mereka dijadikan bahan candaan, namun Angel justru merasa senang diperlakukan seperti itu.

“Teman saya ada yang bilang, itu di salah satu stasiun TV (televisi) permasalahan kami jadi joke, tapi Angel malah senang dengan keadaan itu, bukannya sedih,” ungkap Steven di Jakarta, Kamis (14/1).

Sikap itulah yang membuat Steven kesal terhadap wanita 28 tahun itu. Mantan pacar Angelina Sondakh ini melihat Angel telah bermain-main dengan pernikahannya.

“Jadi pernikahan kami ini jadi buat dia kayak permainan aja,” sesal Steven.(chi/jpnn)


JAKARTA – Permasalahan rumah tangga Steven Rumangkang dengan Angel Karamoy semakin memanas. Terlebih setelah Angel mengakui foto mesranya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News