Byar Pet Melulu, Warga Serbu dan Rusak Kantor PLN

Byar Pet Melulu, Warga Serbu dan Rusak Kantor PLN
ampak pintu PLN Masmambang yang hancur di rusak OTD. Foto: Jeffry/BE/JPNN

jpnn.com - TALO - Warga dari berbagai desa mendadak mendatangi kantor PLN cabang di Kelurahan Masmambang kecamatan Talo, Kamis (14/1) malam. Kedatanggan mereka ini, karena geram pada PLN yang kerap mematikan listrik seenaknya. 

Warga juga merusak pintu kantor PLN serta memecahkan sejumlah kaca kantor tersebut. Selain itu, atap bangunan yang tidak dijaga tersebut ikut di lempari puluhan warga.

Saat kejadian, kantor PLN ini memang tengah di tinggalkan. Lantaran petugas PLN sendiri tengah melakukan perbaikan jaringan kabel ke desa Bakal Dalam Kecamatan Talo. Setelah jaringan kabel tersebut tertimpa pohon tumbang. 

Sehingga aksi masa semakin leluasa melakukan pengrusakan. Kejadian ini barulah bisa di cegah setelah kades dan pihak perangkat desa mendatangi lokasi.

“Aksi ini merupakan pelampiasan dari kerapnya PLN memadamkan listrik. Namun beruntung kondisi dan situasi dapat di reda setelah kepolisian cekatan membubarkan masa,” ujar Kapolres Seluma AKBP Joko Sadono SIK SH MH melalui PPID Iptu Sucari, Kamis.(333/ray)

TALO - Warga dari berbagai desa mendadak mendatangi kantor PLN cabang di Kelurahan Masmambang kecamatan Talo, Kamis (14/1) malam. Kedatanggan mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News