ASTAGA! Habis Diperkosa, Keponakan Dibunuh dengan Cara Sadis Ini

ASTAGA! Habis Diperkosa, Keponakan Dibunuh dengan Cara Sadis Ini
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - KUANSING - Upaya kepolisian Polres Kuansing mengungkap kasus pembunuhan sadis di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Hulu Kuantan akhirnya berbuah manis. 

Pasalnya, Arif Hidayatula alias Arif , pelaku tunggal saat ini telah diamankan di sel Mapolres Kuansing. Pria ini diringkus, Minggu (10/1) sekitar pukul 19.00 WIB, ketika berada di rumah temannya di Tanah Datar, Sumatera Barat. 

Saat ditangkap pelaku sempat melawan petugas, hingga akhirnya tersangka dilumpuhkan dengan timah panas di bagian kaki kanan.

Diketahui pelaku membawa korban Nuri Kamarita (3,5) ke kebun kelapa sawit dengan cara paksa. Di kebun itu, korban lalu diperkosa oleh tersangka Arif. 

Setelah puas melepaskan nafsu birahinya, pria yang merupakan paman korban sendiri tega menghabisi nyawa keponaannya dengan menggunakan potongan egrek.

Kepada petugas, pelaku mengaku merasa kesal dengan ibu korban karena sering memarahinya. Kini tersangka bersama barang bukti berupa Hp merek Samsung hitam, Nokia hijau, satu helai baju pink terdapat bercak darah. 

Kemudian satu helai rok jeans biru terdapat bercak darah dan satu helai baju dalam (singlet) warna putih terdapat bercak darah telah diamankan.

Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX mengatakan, perbuatan tersangka ini sangat sadis. Bagaimana tidak, setelah memperkosa, lalu korbannya dibunuh dengan cara ditusuk di bagian leher dan perut.

KUANSING - Upaya kepolisian Polres Kuansing mengungkap kasus pembunuhan sadis di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Hulu Kuantan akhirnya berbuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News