Beuh, Inter Kini tak Butuhkan Jasa Penyerang Ini Lagi

Beuh, Inter Kini tak Butuhkan Jasa Penyerang Ini Lagi
Stevan Jovetic. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Sejumlah laporan di Italia mengungkapkan Inter tak menginginkan Stevan Jovetic dan meminta Manchester City untuk meminjamnya enam bulan ke depan tanpa ada kewajiban pembelian. 

Penyerang timnas Montenegro itu datang ke Giuseppe Meazza pada musim panas lalu dengan status pinjaman ditambah uang 2,5 juta euro dengan kewajiban membeli seharga 17 juta euro. 

Dilansir dari laman Football Italia Roberto Mancini dan Inter tak ingin memiliki Jovetic dan sedang mencari cara untuk mengeluarkannya. 

Jovetic mencetak tiga gol dalam dua pertandingan pertamanya di Seri A, namun sejak itu ia hanya membobol gawang sebanyak satu kali dan beberapa kali dicadangkan karena tidak dapat berpasangan dengan Mauro Icardi. 

Jovetic sendiri memicu spekulasi minggu ini ketika ia mengunggah gambar pintu di akun media sosialnya. Banyak yang mengartikan hal itu sebagai bentuk keingingnannya untuk pergi.(ray/jpnn)


ITALIA - Sejumlah laporan di Italia mengungkapkan Inter tak menginginkan Stevan Jovetic dan meminta Manchester City untuk meminjamnya enam bulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News