Penasaran, Turis Jerman pun Selfie di Starbucks Sarinah

Penasaran, Turis Jerman pun Selfie di Starbucks Sarinah
Sebelum pulang ke Jerman, Marian sempatkan diri selfie di kawasan tempat terjadinya aksi terorisme. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aksi terorisme di persimpangan Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1) ternyata tidak membuat semua orang ketakutan atau trauma. 

Bukan hanya warga Jakarta, bahkan sejumlah warga negara asing justru berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian untuk sekadar mengabadikannya lewat kamera.

"Saya baru sembilan hari di Indonesia. Saya terkejut dengan aksi ini. Tapi saya yakin Indonesia pasti akan aman kembali," ujar warga negara Jerman, Marian pada JPNN.com, Jumat (15/1).

Marian mengaku sedang menyelesaikan pekerjaannya di Jakarta dan malam ini dia kembali ke Jerman. Namun, karena penasaran dengan peristiwa terorisme itu, dia menyempatkan diri ke sekitar Sarinah dan Starbucks Coffee untuk memotret tempat kejadian sebelum menuju bandara.

"Saya sedikit takut tadi ke sini. Tapi saya rasa semua sudah aman. Saya turut berduka cita untuk warga Jakarta yang menjadi korban. Semoga Indonesia tetap aman," imbuhnya.

Ia lalu sibuk bersama sejumlah rekannya mengabadikan Starbucks Coffee yang menjadi tempat ledakan. (flo/jpnn)


JAKARTA - Aksi terorisme di persimpangan Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1) ternyata tidak membuat semua orang ketakutan atau trauma. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News