PBSI Ubah Komposisi Pelatih, Ini Susunannya

PBSI Ubah Komposisi Pelatih, Ini Susunannya
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – PP PBSI mengubah formasi pelatih sektor tunggal putri dan putra. Tunggal putra nantinya akan dilebur di bawah komando Hendry Saputra. Dia dibantu dua asisten yakni Marlev Mainaky dan Deni Danuaji.

Sebelumnya, tunggal putra digawangi dua pelatih yaitu Hendry Saputra dan Imam Tohari. Di sektor tunggal putri, Edwin Iriawan ditunjuk sebagai pelatih kepala. Dia didampingi dua asisten pelatih yakni Bambang Supriyanto dan Sarwendah Kusumawardhani.

"Kami melihat prestasi Ihsan (Maulana Mustofa), Anthony (Sinisuka Ginting) dan Jonatan (Christie) meningkat cukup baik. Oleh karena itu kami memandang perlu untuk menggabungkan para pemain tunggal putra dengan tujuan supaya mereka bisa berlatih bersama dan bisa berprestasi bisa lebih baik lagi," kata Rexy Mainaky selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI.

Rexy menambahkan, sektor tunggal putri perlu ada penyegaran. Hal itu perlu dilakukan untuk mengejar ketinggalan prestasi di level internasional.

"Dengan dukungan pengalaman sebagai juara di event-event internasional dari Bambang dan Sarwendah, diharapkan perubahan ini akan memberikan prestasi yang maksimal di sektor tunggal putri," tambah Rexy. (jos/jpnn)

Berikut susunan lengkap tim pelatih Pelatnas Cipayung 2016:

Tunggal Putra

Kepala Pelatih: Hendry Saputra

JAKARTA – PP PBSI mengubah formasi pelatih sektor tunggal putri dan putra. Tunggal putra nantinya akan dilebur di bawah komando Hendry Saputra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News