JOS! Pria Banjarmasin Ini Jualan Sayuran Lewat Internet

JOS! Pria Banjarmasin Ini Jualan Sayuran Lewat Internet
Salim. Foto: Radar Banjarmasin

jpnn.com - BANJARMASIN – Salim termasuk sosok yang sangat kreatif. Warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu menjualan sayuran lewat internet. Setiap hari, Salim pun terus berada di depan komputer.

“Alhamdulillah, ada orderan masuk. Ada yang pesan sawi, kentang, wortel, kol, bawang merah, dan daging ayam. Besok subuh-subuh saya sudah harus berangkat ke pasar lagi,” kata Salim sembari senyum.

Salim pun tak malu mengaku sebagai tukang sayur. Bedanya, pria berkaca mata tersebut memilih lapak berbeda. Salim mengunggah sayuran jualannya melalui blog miliknya.

 “Profesi saya ini jualan sayur, tapi bukan pedagang sayur keliling. Saya jualan sayur secara online via blog,” kata pemilik laman blog freshsayurmarket.blogspot.com tersebut.

Salim mengaku telah memulai bisnis jualan sayur secara online tersebut sejak setahun silam. Namun, bukan karena ikut-ikutan gandrung bisnis online melalui internet. Salim mengaku ide bisnis yang dilakukannya ini datang lantaran kepepet. (ram/jos/jpnn)

BANJARMASIN – Salim termasuk sosok yang sangat kreatif. Warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu menjualan sayuran lewat internet. Setiap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News