La Nyalla Katanya Siap Mundur, Masa siiih?

La Nyalla Katanya Siap Mundur, Masa siiih?
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA – La Nyalla Mattalitti, ketua PSSI saat ini menyatakan siap mundur. Tapi, pernyataannya itu ternya masih mengandung unsur tidak rela karena masih meminta alasan para anggota apa yang menghendakinya mundur. 

”Saya tak takut di KLB, kalau rakyat ingin saya mundur, saya akan mundur,” katanya. "Saya harus tahu apa kesalahan saya, di mana kegagalan saya," imbuhnya

Karena itu, par avoters mulai menyuarakan keinginan untuk menggelar kongres luar biasa. Agenda utamanya pun pasti, membuat orang yang sebelumnya telah gagal mencapai target rangking 130 FIFA saat menjadi Ketua Badan Tim Nasional itu untuk turun tahta.

Sebelumnya, beberapa voters mendesak agar segera menggelar KLB sehingga situasi sepak bola bisa semakin kondusif. Kebuntuan yang disebabkan sikap keras kepala PSSI yang tak mau patuh dan menantang kedaulatan pemerintah, membuat PSSI dibekukan. (dkk/jpnn)


JAKARTA – La Nyalla Mattalitti, ketua PSSI saat ini menyatakan siap mundur. Tapi, pernyataannya itu ternya masih mengandung unsur tidak rela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News