Kawanan Copet Digulung Dari Dua Kelompok Berbeda, Ini Fotonya...

Kawanan Copet Digulung Dari Dua Kelompok Berbeda, Ini Fotonya...
Para pencopet yang berhasil diamankan Polresta Palembang, kemarin. Foto: Sumatera Ekspres/JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Lima pencopet yang kerap beraksi dalam bus kota diciduk anggota Unit Pidum Satreskrim Polresta Palembang, Sabtu (16/1) siang. Mereka Hendrayansyah (25) warga Betung; Leman (20) warga Desa Sukajadi, Talang Kelapa; Iis (33) warga Sekayu; Arnili (50) warga Jl GHA Bastari, Kelurahan Silaberanti dan Muksin (40) warga Jl HM Ryacudu, Kelurahan 7 Ulu.

“Kelima orang ini dari dua komplotan yang sudah berulang kali keluar masuk penjara,” ujar  Kanit Pidum Polresta Palembang AKP Robert P Sihombing SH. Untuk menangkap kawanan ini, anggota Pidum melakukan penyamaran.

Polisi menyita barang bukti sebilah pisau serta satu unit Hp merk Oppo, yang diduga hasil kejahatan. "Kami akan jerat mereka dengan pasal 363 KUHP yang ancamannya lima tahun penjara," tukas Robert. 

Iis, salah seorang tersangka mengaku jika saat penangkapan dirinya berniat menuju rumah sakit untuk membesuk kerabatnya yang tengah dirawat. "Memang aku kenal dengan yang lain, tapi sebatas kenal aja. Aku tadi dalam bus nak ke rumah sakit, tapi ditangkap,” kelitnya. (aja/ray)


PALEMBANG - Lima pencopet yang kerap beraksi dalam bus kota diciduk anggota Unit Pidum Satreskrim Polresta Palembang, Sabtu (16/1) siang. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News