2 WNA Korban Bom Sarinah Dirawat di Singapura

2 WNA Korban Bom Sarinah Dirawat di Singapura
Bom Jakarta. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak, mengatakan Yohannes Antonius Maria dan Manfred Stoif diizinkan untuk dirawat ke Singapura. Ini merupakan permohonan dari kedutaan dan keluarga masing-masing.

Maria, 48, merupakan warga negara Belanda. Sedangkan Stoif adalah warga Austria. Keduanya merupakan korban bom Jakarta, Kamis (14/1) lalu.

"(Manfred) atas permintaan keluarga meminta izin untuk dipindahkan ke Singapura, karena keluarganya di sana," ujar Musyafak, Minggu (17/1).

Musyafak mengatakan, kondisi Manfred juga sudah stabil. Karena itu, Manfred diizinkan dirujuk dari RS Abdi Waluyo ke Rumah Sakit di Singapura, hari ini Minggu (17/1).

Manfred terkena serpihan bom di Starbucks Coffee. Sementara itu, Yohannes sudah dirujuk ke Singapura dari RSPAD, Sabtu (16/1) kemarin. Dia juga mengalami luka yang sama dengan Manfred. (mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak, mengatakan Yohannes Antonius Maria dan Manfred Stoif diizinkan untuk dirawat ke Singapura.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News