Agar Pensiunan dan PNS Dapat Pelayanan Nyaman

Agar Pensiunan dan PNS Dapat Pelayanan Nyaman
Ilustrasi. FOTO: jawapos grup

jpnn.com - JAKARTA - Untuk meningkatkan pelayanan terhadap pesertanya, PT. Taspen (Persero) membuka kantor cabangnya di Jakarta Selatan. Menurut Direktur Operasi Perusahaan Taspen, Ermanza pembukaan cabang baru adalah untuk mendekatkan perusahaan dengan pesertanya di wilayah Kota Jakarta Selatan.

Ermanza mengatakan Kantor Cabang Jakarta Selatan yang berada di jalan Grand Panglima Polim Kav 37-38 Jakarta Selatan telah resmi beroperasi sejak 1 Januari 2016.  “Diharapkan para peserta pensiun maupun PNS aktif akan mendapatkan pelayanan yang lebih mudah, aman dan nyaman,” ujar Ermanza.

Kantor cabang baru tersebut secara langsung diresmikan oleh walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi yang didampingi Kapolres Jaksel, Camat di wilayah Jaksel beserta Direktur Operasi dan seluruh mitra bayar serta mitra kerja se-wilayah Jakarta Selatan.

Berdasarkan data sampai dengan Januari 2016, pada Kantor Cabang Jakarta Selatan terdapat 80.949 orang Peserta aktif, sedangkan jumlah penerima pensiun adalah 33.453 orang.  “Kantor Cabang Jakarta Selatan saat ini melakukan kerja sama dengan 16 mitra bayar perbankan dan PT. Pos Indonesia dengan tersedia 443 titik layanan Kantor Bayar,” ujar Ermanza.

Dengan adanya mitra bayar, para calon penerima pensiun yang domisilinya jauh dari Kantor Taspen, tidak perlu lagi datang langsung untuk mengurus pensiun pertama dan Tabungan Hari Tuanya. 

“Sehingga para peserta Taspen akan mengurus klim Pensiun dan THT lebih cepat. Melalui pelayanan proaktif seperti ini beberapa keuntungan yang dirasakan peserta, seperti berkurangnya risiko perjalanan jauh, termasuk resiko kecelakaan di jalan, resiko keamanan, dan tentu saja menghemat pengeluaran biaya transportasi dan menghemat waktu,” tandasnya. (rmn/mas)


JAKARTA - Untuk meningkatkan pelayanan terhadap pesertanya, PT. Taspen (Persero) membuka kantor cabangnya di Jakarta Selatan. Menurut Direktur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News