BRAKKK! Dua Sepeda Motor Tabrakan, Hiii... Satu Orang Kepalanya Pecah

BRAKKK! Dua Sepeda Motor Tabrakan, Hiii... Satu Orang Kepalanya Pecah
Ilustrasi

jpnn.com - BENGKULU - Sekitar pukul 02.00 WIB Minggu (17/01) dini hari, warga dikejutkan dengan kejadian kecelakaan lalulintas antara sepeda motor jenis Honda Supra dan KTM jenis matik di kawasan jalan WR Supratman Kelurahan Kandang Limun, Kota Bengkulu.  

Akibat tabrakan tersebut, seorang pelajar SMPN di Kota Bengkulu bernama Rudi Saputra (14), tewas. Sedangkan, Andre (14) yang mengendarai motor KTM matik mengalami luka-luka. Begitu juga dengan lawan tabrakannya, Olan (20) dan Aldi (19).  

Data terhimpun, kejadian bermula motor Honda Supra yang dikendarai oleh M Andre (16) yang berbonceng tiga dengan  Dwi Saputra (12) dan Rudi Saputra (14) melaju dari arah Kandang Limun. 

Sedangkan, motor KTM matik  dikendarai oleh Olan (20) warga Basuki Rahmat dan temannya Aldi (19) melaju dari arah Rawa Makmur dan bermaksud akan berbelok masuk ke dalam gang.  

Namun, dikarenakan dalam kecepatan tinggi sehingga terjadilah tabrakan tersebut. Warga yang mengetahui  kejadian tersebut langsung melarikan korban ke rumah sakit Rafflesia dan satu orang tewas  kejadian tersebut.  

Berdasarkan keterangan saksi mata Fadel, pada waktu kejadian dirinya sedang bermain game online di dekat tempat kejadian. Kemudian, terdengar ada suara tabrakan, sehingga dirinya bersama teman-teman langsung ke luar dan melihat  dua orang yang telah tergeletak di tengah jalan. 

"Waktu kejadian aku tidak melihat, tapi waktu bunyi tabrakan aku langsung ke luar lihat satu orang tergeletak pecah kepala dan seorang lagi kesakitan," jelasnya

Setelah beberapa jam mendapatkan perawatan, akhirnya seluruh korban yang mengalami luka-luka dipersilahkan pulang. Sedangkan,  korban meninggal dunia  telah dibawa pulang ke rumah duka di kawasan jalan WR Supratman RT 03, Kelurahan Pematang Gubernur guna dimakamkan di TPU Talang Kering, sekitar pukul 10.00 WIB, kemarin. 

BENGKULU - Sekitar pukul 02.00 WIB Minggu (17/01) dini hari, warga dikejutkan dengan kejadian kecelakaan lalulintas antara sepeda motor jenis Honda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News