Lanjutkan Kerjasama, Smartfren dan Lenovo Hadirkan Paket Bundling

Lanjutkan Kerjasama, Smartfren dan Lenovo Hadirkan Paket Bundling
Smartphone Lenovo A6010. Foto: Batam Pos / JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Smartfren kembali menggandeng Lenovo Indonesia sebagai partner bisnisnya. Melalui kerjasama ini, Smartfren meluncurkan program paket bundling untuk smartphone terbaru Lenovo A6010. 

Program ini merupakan lanjutan dari kerjasama sebelumnya yang telah dijalin Smartfren dengan beberapa produk smartphone terkemuka di dunia. 

Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys mengatakan, kerjasama ini merupakan komitmen PT Smartfren Telecom Tbk untuk meningkatkan layanan kepada pelanggannya agar dapat menikmati jaringan Smartfren 4G LTE Advanced yang cepat, luas dan stabil, dengan berbagai macam perangkat smartphone yang memadai.

Bukan hanya dengan menggunakan produk Andromax 4G LTE saja, layanan Smartfren 4G LTE Advanced pun telah dapat dinikmati para pengguna Lenovo A6010. Dengan semakin banyaknya perangkat 4G LTE yang tersedia, diharapkan pula akan semakin mempercepat penetrasi pengguna layanan 4G di Indonesia.

"Terlebih kini Smartfren telah bekerja sama dengan beberapa vendor smartphone terkemuka di dunia, salah satunya adalah Lenovo yang saat ini smartphonenya banyak dipasarkan di Indonesia,” ujar Merza.

Menurutnya, dengan membeli paket bundling Lenovo A6010, pelanggan akan mendapatkan Kartu Perdana Data Smartfren 4G LTE Advanced dan  bonus 2GB data yang dapat digunakan hingga 5 hari setelah aktivasi.

Selain itu, konsumen juga langsung dapat menggunakan layanan internet cepat Smartfren 4G LTE dengan lebih stabil di jaringan 4G terluas di Indonesia saat ini. Pelanggan juga mendapatkan top up bonus sebesar 500 MB data setiap isi ulang min Rp 20 ribu (max 12 kali isi ulang jangka waktu 12 bulan). 

"Bagi konsumen yang berminat untuk menggunakan Lenovo A6010, dapat mendatangi galeri Smartfren terdekat atau di jaringan penjualan Lenovo," lanjut Merza.

JAKARTA - Smartfren kembali menggandeng Lenovo Indonesia sebagai partner bisnisnya. Melalui kerjasama ini, Smartfren meluncurkan program paket bundling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News