Jangan Lupakan Pendidikan dan Kesehatan Anak-Anak di Panti Asuhan

Jangan Lupakan Pendidikan dan Kesehatan Anak-Anak di Panti Asuhan
Jangan Lupakan Pendidikan dan Kesehatan Anak-Anak di Panti Asuhan

jpnn.com - JAKARTA - Pendidikan dan kesehatan tidak hanya milik orang yang memiliki kemampuan finansial. Namun juga anak-anak di panti asuhan, perlu mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Karena pendidikan penting agar anak-anak panti asuhan dapat keluar dari kondisi ketidakberdayaan dalam menjalani kehidupan lebih baik. 

"Pendidikan dan kesehatan juga hak anak-anak yang berada di panti asuhan. Karena itu dalam merayakan ulangtahun ke 23 Love Humanity by NCV, kami menggelar charity event bertemakan unity, courage, opportunity,"ujar Founder Love Humanity Natasha Cinta Vinski, Senin (18/1).

Karena tujuannya menggalang dana pendidikan anak-anak di panti asuhan, Love Humanity kata Natasha, dalam kegiatannya menggandeng dua panti asuhan. Masing-masing Panti Asuhan Aisyiah dan Panti Asuhan Pniel. Selain itu kegiatan juga menggandeng sejumlah selebriti dan mahasiswa dari sejumlah fakultas kedokteran yang ada di Jakarta. 

"Kami tidak pernah meminta bantuan dalam bentuk uang. Semua pembiayaan untuk event charity ini diambil dari bisnis yang dikerjakan dalam dunia fesyen lewat brand Foxxy,"ujarnya. 

Selain itu, dalam kesempatan kali ini Love Humanity juga membagikan sejumlah alat tulis guna mengembangkan fungsi kognitif anak-anak pada masa pertumbuhan. Agar dapat membentuk pikiran generasi penerus Indonesia yang kreatif, berani, dan tidak kalah dari dunia internasional.

"Kami melakukan ini karena memiliki misi memberdayakan dan mencintai tanpa pamrih anak-anak tanpa memandang ras, keyakinan, golongan, dan agama. Agar mereka dapat menjadi sosok dewasa mandiri yang suatu hari akan mengubah masa depan bangsa (dunia) lebih baik lagi,"ujar Natasha.(gir/jpnn)


JAKARTA - Pendidikan dan kesehatan tidak hanya milik orang yang memiliki kemampuan finansial. Namun juga anak-anak di panti asuhan, perlu mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News