Tak Pulang ke Rumah, Pak Tua Ini Ditemukan Tewas Di Pinggir Pantai

Tak Pulang ke Rumah, Pak Tua Ini Ditemukan Tewas Di Pinggir Pantai
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - PINO RAYA -  Warga Desa Pasar Pino, Pino Raya, Bengkulu Selatan, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria di pinggir Pantai Muara Buntung, Desa Pasar Pino. Saat ditemukan mayat tersebut berada di pinggir pantai.

“Mayat itu pertama kali ditemukan Hermansyah (63) warga kami saat sedang menjaring ikan di pantai itu,” kata kepala Desa Pasar Pino, Wayan, Senin (18/1).

Menurut Wayan, kemarin pagi, warganya itu pergi ke pantai untuk menjala ikan, setibanya di Muara Buntung, ia menemukan mayat laki-laki. Lalu Hermansyah langsung pulang dan memberitahukan kepada warga. 

Kapolsek Pino Raya, Iptu Sugiyo, mengatakan identitas korban telah diketahui atas nama Awaludin (75) dan merupakan warga desa Pagar Gading. “Korban sebelumnya mencari pinang dan semalaman tidak pulang,” kata Kapolsek.

Dari keterangan pihak keluarga, sebelumnya Awaludin pamitan hendak pergi mencari pinang ke seberang Desa Pagar Gading tepatnya di seberang sungai Pino pada Minggu (17/1) sekitar pukul 13.00 WIB. 

“Korban ditemukan pukul 18.15 WIB. Menurut keluarga pria ini memang mengidap stroke dan jantung,” ujar Kapolsek.(369/ray)


PINO RAYA -  Warga Desa Pasar Pino, Pino Raya, Bengkulu Selatan, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria di pinggir Pantai Muara Buntung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News