Rahasia Tubuh Seksi J-Lo

Rahasia Tubuh Seksi J-Lo
J-Lo bersama Tracy Anderson sedang berlatih. FOTO: instagram/tracy anderson

jpnn.com - SIAPA yang tak kenal Jennifer Lopez. Sekali menyebut namanya yang terbayangkan pasti sosoknya yang cantik, enerjik, dan tentu saja, seksi. Namun, tahukan anda bagaimana J-Lo mendapatkan bentuk tubuh idealnya tersebut?

Baru-baru ini salah seorang personal trainernya yang bernama Tracy Anderson mengungkapkan rahasia keseksian J-Lo. ”Semuanya (makanan) dari bahan yang fresh. Tidak ada yang telah melalui proses (dimasak),” ujarnya.

Tracy juga berujar bahwa satu-satunya makanan yang melalui pemrosesan hanyalah bubuk protein yang biasanya dikocok. ”Aku selalu menyarankan agar dia (J-Lo) makan makanan yang benar-benar sehat, sebab dia membutuhkan bahan bakar yang cukup untuk semua aktifitas yang dilakukannya,” tambahnya.

Personal trainer langganan artis papan atas tersebut juga mengungkapkan bahwa seluruh makanan yang dimakan oleh J-Lo berasal dari bahan organic dengan protein yang seimbang dan sarat akan gizi yang cukup.

Dengan alasan itu tentu tak mengherankan bahwa J-Lo tetap bisa menjaga kebugaran di usia 46 tahun dan telah melahirkan dua orang putra puteri kembar yakni Max dan Emme. (sis/mas)


SIAPA yang tak kenal Jennifer Lopez. Sekali menyebut namanya yang terbayangkan pasti sosoknya yang cantik, enerjik, dan tentu saja, seksi. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News