Maia Estianty Bosan, Bosannya Parah

Maia Estianty Bosan, Bosannya Parah
Maia Estianty. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Maia Estianty mulai mengurangi kegiatan di dunia musik. Saat ini, dia tengah menggeluti dunia bisnis yakni membranding EMK, produk skin care dari Amerika.

"Kebetulan di dunia musik saya lagi bosan, dan bosannya minta ampun, parah. Jadi saya senangnya melakukan sesuatu di luar musik dulu," kata Maia di rumahnya, Pejaten, Jakarta, Selasa (19/1).

Meski demikian, Maia tidak menutup kemungkinan kembali ke dunia musik. "Siapa tahu setahun, dua tahun lagi, saya ingin kembali duet dengan siapa yang masih muda-muda, saya kembali lagi. Tapi untuk sekarang rasanya masih belum ada hati untuk ke musik dulu," tuturnya.

Namun, mantan istri Ahmad Dhani ini mengaku masih menerima tawaran di dunia musik. Misalnya, mengisi acara talkshow atau menjadi juri.

"Karena itu kan masih dibutuhkan kemampuan saya yang dulu, bagaimana menganalisa sebuah musik, mengamati musik atau penyanyi, itu ilmu yang dulu, jadi masih bisa dipakai," ucap Maia. (gil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Titi Kamal Deg-degan

JAKARTA - Maia Estianty mulai mengurangi kegiatan di dunia musik. Saat ini, dia tengah menggeluti dunia bisnis yakni membranding EMK, produk skin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News