Ini Harapan Ridho dan Abdee Slank untuk Piala Jenderal Sudirman

Ini Harapan Ridho dan Abdee Slank untuk Piala Jenderal Sudirman
Slank. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Partai final Piala Jenderal Sudirman yang mempertemukan Semen Padang dan Mitra Kukar akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 24 Januari 2016 mendatang.

Gitaris Slank, Mohammad Ridwan Hafiedz memiliki harapan terkait dengan penyelenggaraan turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pria yang akrab disapa Ridho itu berharap Piala Jenderal Sudirman bisa menjadi spirit bagi sepakbola nasional.

“Mudah-mudahan kompetisi bisa berjalan lagi dan kisruh sepakbola nasional kita bisa selesai,” kata Ridho dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (20/1).

Hal senada disampaikan oleh Steering Comitee turnamen Piala Jenderal Sudirman, Abdee Negara. Gitaris Slank itu berharap turnamen Piala Jenderal Sudirman bisa mendorong klub sepakbola di Indonesia bermain di turnamen.

“Ada kegiatan yang bisa membuat seluruh klub sepakbola di semua level bukan hanya di Liga Super bisa ikut andil,” ucap Abdee. (gil/jpnn)


JAKARTA - Partai final Piala Jenderal Sudirman yang mempertemukan Semen Padang dan Mitra Kukar akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News