Krisna Murti: Saya Laki-laki, Boleh Menikah Kapan Saja

Krisna Murti: Saya Laki-laki, Boleh Menikah Kapan Saja
Regina Saputri. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Krisna Murti geram melihat sikap keluarganya lantaran istri sirinya, Regina  Andriane Saputri selalu dituding macam-macam dan dijelek-jelekan. Dia menegaskan bahwa pernikahannya bersama Regina dilakukan dengan penuh kesadaran.

Mengenai protes keluarga besarnya yang merasa keberatan karena pihak keluarga tidak dilibatkan sama sekali, pria yang berprofesi sebagai pengacara ini mengingatkan bahwa dia bukan anak kecil lagi.

Sehingga pernikahan sirinya yang berlangsung pada 22 Desember lalu adalah sah dan tidak merugikan pihak keluarga.

"Saya laki-laki, boleh menikah kapan saja, dan dengan siapa saja. Tanpa harus lebih dulu ada persetujuan dari pihak keluarga saya. Itu kan urusan saya secara personal ya," kata Krisna.

Karena itu, bapak tiga anak ini meminta kepada keluarganya supaya berhenti mengurusi rumah tangga dirinya dengan mantan istri siri Farhat Abbas itu. "Sudahlah, ini urusan dan keputusan saya (untuk menikahi Regina-red)," tandas Krisna. (chi/jpnn)


JAKARTA - Krisna Murti geram melihat sikap keluarganya lantaran istri sirinya, Regina  Andriane Saputri selalu dituding macam-macam dan dijelek-jelekan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News