Datangi Sarinah, Isyana Sarasvati Sempat Deg-Degan

Datangi Sarinah, Isyana Sarasvati Sempat Deg-Degan
Isyana Sarasvati/ Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati mengadakan Meet and Greet dengan para penggemarnya di Sarinah, Jakarta, Rabu (20/1). Ia sempat deg-degan begitu mau mendatangi Sarinah.

Hal ini mengingat adanya peristiwa ledakan bom dan penembakan yang terjadi beberapa waktu lalu di kawasan Sarinah. "Pertama mau mengucapkan berduka cita dulu karena belum seminggu terjadi ledakan bom di sini, rada-rada deg-degan juga pas ke sini, tapi enggak takut," kata Isyana. 

Pelantun lagu Keep Being You ini sempat pesimistis. Sebab, ia khawatir para penggemarnya tidak berani datang mengingat adanya kasus ledakan bom di Sarinah.

"Aku kira bakal sepi banget, tapi ternyata lumayan banyak yang datang," ucap Isyana.

Pada saat peristiwa ledakan bom di Sarinah‎, Isyana sedang tidak berada di Jakarta. Ketika itu, ia tengah melakukan syuting di Bogor. Isyana mengetahui terjadinya peristiwa peledakan bom tersebut dari teman-temannya. 

"Kenapa tiba-tiba ada missed calls 15 kali, WhatsApp jadi meledak. Ternyata mereka (teman-teman) tanya 'Isyana kamu di mana?' Di Bogor aku bilang. 'Ini Thamrin ada ledakan dan penembakan'," tuturnya.

Setelah itu, ‎Isyana mengaku, dirinya menjadi tidak fokus untuk syuting. Ia selalu mengecek perkembangan soal ledakan bom di Sarinah. 

"Udah deh aku tiap detik baca berita, udah enggak fokus syuting di Bogor,"‎ ungkap Isyana. (gil/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati mengadakan Meet and Greet dengan para penggemarnya di Sarinah, Jakarta, Rabu (20/1). Ia sempat deg-degan begitu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News