Digerebek di Hotel, Si Nenek Belum Sempat Pakai Bra dan Celana

Digerebek di Hotel, Si Nenek Belum Sempat Pakai Bra dan Celana
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Belasan anak baru gede mendapat hukuman unik setelah kena razia akibat ngamar di salah satu guest house di Jalan RE Martadinata, Balikpapan Tengah, Selasa (19/1) malam waktu setempat.

Mereka diharuskan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Semua BG itu berdiri tegak di salah satu ruang di Kantor Kecamatan Balikpapan Tengah. Mereka tak ubahnya sedang upacara.

Tak hanya ABG, petugas juga mengamankan pasangan lanjut usia di salah satu kamar hotel melati di kawasan Gunung Sari Ulu. Petugas yang merangsek masuk sebelumnya sudah mengetuk pintu.

Tak berapa lama, dari dalam kamar terlihat pria gondrong berewokan yang terkejut. Dia meninggalkan pasangannya yang sudah tua. Bangkit dari tempat tidur, wanita paruh baya itu gugup mendekati petugas. Bra dan celananya belum dipakai.

“Aduh Nek, ngapain di hotel? Mendingan ngurusin cucu di rumah, kok malah indehoi?” ujar salah satu petugas. (aji/jos/jpnn)

 


BALIKPAPAN – Belasan anak baru gede mendapat hukuman unik setelah kena razia akibat ngamar di salah satu guest house di Jalan RE Martadinata,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News