Peringatan dari Jokowi: Siapapun Catut Nama Saya...

Peringatan dari Jokowi: Siapapun Catut Nama Saya...
Joko Widodo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo membuat kejutan di media sosial Kamis (21/1) pagi ini. Entah angin apa, tiba-tiba sosok yang beken dikenal dengan panggilan Jokowi itu menulis peringatan di akun twitternya @jokowi.

Dia berpesan agar masyarakat tidak ada yang terpengaruh dengan pencatutan nama dirinya.

"Siapapun catut nama saya (keluarga/relawan/pejabat/lainnya) minta jabatan/proyek abaikan saja. Pemerintah bersih harus dipraktikkan.Jkw," tulis pria yang akrab disapa Jokowi itu, Kamis (21/5).

Entah apa alasan sang presiden tiba-tiba menuliskan pesan tersebut. Mengingat kasus Papa Minta Saham yang menjerat nama mantan Ketua DPR  Setya Novanto hampir terlupakan publik belakangan ini. 

Pesan di Twitter itu langsung mendapat sambutan ribuan retweet dari netizen. Banyak yang meminta Jokowi menautkan pesannya ke twitter Novanto.

Pasalnya, politikus Golkar itu yang diduga mencatut namanya saat melakukan pembicaraan dengan petinggi PT. Freeport Indonesia. 

"CC ke Setya Novanto aja hihhihi," tulis akun twitter @fuzziiiselly.

Sementara itu, sebagian netizen lain mendorong agar pencatut nama lainnya juga ditindak.

JAKARTA - Presiden Joko Widodo membuat kejutan di media sosial Kamis (21/1) pagi ini. Entah angin apa, tiba-tiba sosok yang beken dikenal dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News