Tanpa Busana, Mantan Kekasih Christiano Ronaldo Memeluk Pria Lain

Tanpa Busana, Mantan Kekasih Christiano Ronaldo Memeluk Pria Lain
Irina Shayk saat memeluk Chris Moore untuk kampanye Givenchy Jeans. FOTO: instagram

jpnn.com - AURA seksi makin melekat pada mantan kekasih pesepakbola Christiano Ronaldo, Irina Shayk. Model cantik berusia 30 tahun itu baru-baru ini terlibat pemotretan dengan konsep telanjang.

Irina terlihat memamerkan lekuk tubuhnya dalam pemotretan untuk kampanye Givenchy Jeans. Tampil bersama seorang model pria bernama Chris Moore, Irina tampak sangat menggoda.

Bahkan, mereka berdua terlihat berpose berpelukan tanpa busana. Praktis, lekuk tubuh Irina terlihat jelas. Bagian dadanya terlihat jelas, bokong indahnya pun terekspose. 

Dalam pose lain juga terlihat Irina yang tampil tanpa busana sedang memeluk Chris dari belakang dan menyandarkan tubuhnya di punggung Chris.

Foto yang mengambil konsep hitam putih itu dipublikasikan oleh Artistic Director Givency bernama Riccardo Tisci yang juga merupakan desainer kenamaan asal Italia.

Usai hubungannya dengan Christiano Ronaldo kandas, kini Irina diketahui sedang menjalin hubungan dengan aktor Bradley Cooper. (sis/mas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Slank Gandeng Dua Perempuan

AURA seksi makin melekat pada mantan kekasih pesepakbola Christiano Ronaldo, Irina Shayk. Model cantik berusia 30 tahun itu baru-baru ini terlibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News