Dua Anaknya Dihujat Haters, Ashanty: Kalau Aku Sih...

Dua Anaknya Dihujat Haters, Ashanty: Kalau Aku Sih...
Penyanyi Ashanty dan Anang Hermansyah. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Penyanyi Ashanty dibuat geram melihat tingkah para haters yang saban hari semakin menjadi. Amarah Ashanty semakin tersulut saat melihat anaknya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang baru berusia setahun lebih sudah kerap dihujat di Instagram.

“Kalau bayi kalian gituin (hujat, red), emang dia ngapain? Caranya (haters, red) emang sudah gak baik,” keluh Ashanty.

Tak hanya Arsy, wanita 31 tahun ini juga tidak terima melihat anak tirinya, Titania Aurelie Hermansyah yang kerap jadi bulan-bulanan para haters. Putri pertama Anang-KD itu sering dihujat karena dinilai melakukan operasi plastik.

Mereka kerap membandingkan penampilan Aurel yang dulu dan sekarang, yang berbeda jauh. Karena perbedaan tersebut Aurel dikabarkan melakukan operasi plastik.

“Kalau mau jelekin aku sama Mas Anang bebas, silakan. Aku sih masa bodoh ya, kami udah gak peduli, tapi kalau untuk Arsy, Aurel sangat ganggu banget. Makanya aku rada sedih. Kalau cuma bilang kamu jelek atau gimana, itu gak apa-apa. Ini jatuhnya sudah ke fitnah ya. Aurel dibilang operasi plastiklah, apalah,” keluh Ashanty.(chi/jpnn)


JAKARTA – Penyanyi Ashanty dibuat geram melihat tingkah para haters yang saban hari semakin menjadi. Amarah Ashanty semakin tersulut saat melihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News