Pria Lajang Bunuh Diri dengan Cara Mengerikan, Tinggalkan Sepucuk Surat

Pria Lajang Bunuh Diri dengan Cara Mengerikan, Tinggalkan Sepucuk Surat
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - TEMBILAHAN - Seorang pemuda bernama Gustian Iqbal nekat menghabisi nyawanya sendiri alias bunuh diri di rumahnya, Jalan Kesehatan, Kateman Inhil, Senin (18/1). 

Pria berusia 20 tahun ini ditemukan tewas bersimbah darah di kamar tidurnya dengan kondisi pergelangan tangan kiri putus. Selain itu terdapat 10 luka tusukan dibagian perutnya.

Wakapolres Pekanbaru Kompol Dhana Ananda Syaputera, saat dikonfirmasi Pekanbaru MX (Group JPNN), Rabu (20/1) membenarkan bahwa ada peristiwa dugaan bunuh diri tersebut.

‘’Ya, kita sudah terima laporannya hari Senin (18/1) lalu. Begitu ada laporan, kita langsung menurunkan anggota ke TKP untuk melakukan penyelidikan,'' ujar Dhana.

Peristiwa tersebut diketahui pada Senin sekira pukul 12.00 WIB. Berawal saat itu ibu korban bernama Sa’adah (42) ingin membangunkan korban. Saat itu korban sedang tidur di kamar tidurnya di rumah orangtuanya yang berada di Jalan Kesehatan, Gang Trimas, Kelurahan Tegaraja, Kecamatan Kateman Inhil.

‘’Saat itu, pintu kamar dalam keadaan terkunci. Merasa curiga melihat ada percikan darah melalui celah pintu kamar korban, kemudian ibunya memberitahu suaminya Rajuli (50) dan langsung mendobrak pintu kamar,’’ paparnya.

Dijelaskan wakopolres, dari hasil pemeriksaan dan introgasi petugas kepada pihak keluarga, bahwa selama ini korban mengalami depresi atau gangguan mental akibat penyakit epilepsi atau ayan yang dideritanya. 

‘’Barang bukti yang kita amankan ada berupa sebilah pisau, pakaian korban serta kita temukan sepucuk surat yang berisikan: ''Mama bapak, aku minta maaf ya, keluarga juga,'' beber Dhana.

TEMBILAHAN - Seorang pemuda bernama Gustian Iqbal nekat menghabisi nyawanya sendiri alias bunuh diri di rumahnya, Jalan Kesehatan, Kateman Inhil,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News