Mabes Polri : Kalau Bahrun Naim Tidak Bersalah, Silahkan Lapor Polisi

Mabes Polri : Kalau Bahrun Naim Tidak Bersalah, Silahkan Lapor Polisi
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Charliyan. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Adik kandung Bahrun Naim, Dahlan Zaim klaim bahwa rekaman audio yang tersebar di internet adalah suara milik kakaknya. Dalam rekaman itu, Bahrun mengklaim tidak terlibat dalam aksi teror di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Charliyan menyerukan kepada Bahruan agar segera menyerahkan diri. Dengan begitu, dia bisa melakukan klarifikasi langsung ke pihak kepolisian. 

"Saya kira tidak masalah kalau yang bersangkutan merasa tidak bersalah, datang saja di sini," ujar Anton di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (21/1).

Menurut Anton, pihaknya sudah mengantongi sejumlah bukti bahwa Bahrun Naim memiliki keterkaitan dengan peristiwa berdarah tersebut. Oleh karenanya, tidak mungkin pihaknya begitu saja percaya dengan rekaman audio yang tersebar di internet. Bahkan jika benar itu suara Bahrun sekalipun.

Lebih lanjut dikatakannya, dalamperkara ini aparat kepolisian bertindak profesional berdasarkan hukum yang berlaku. Bahkan, jika Bahrun merasa difitnah dan nama baiknya dicemarkan, Polri siap memproses laporan pria asal Solo itu.

"Saya undang (Bahrun Naim). Kalau perlu buat laporan polisi. Kalau yang bersangkutan tidak berani datang berarti yang bersangkutan bersalah. Kalau tidak bersalah ya jangan menentang, kalau berani datang ke Indonesia," tegas Anton. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Adik kandung Bahrun Naim, Dahlan Zaim klaim bahwa rekaman audio yang tersebar di internet adalah suara milik kakaknya. Dalam rekaman itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News