PBSI Bakal Pisahkan Ahsan-Hendra

PBSI Bakal Pisahkan Ahsan-Hendra
Mohammad Ahsan/Hednra Setiawan. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – PP PBSI tak mau terus-terusan mengandalkan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di berbagai turnamen internasional. Ahsan/Hendra pun kemungkinan besar akan dipisah.

Pasalnya, beberapa pebulutangkis muda juga sudah mulai unjuk gigi. Di antaranya ialah Berry Angriawan/Rian Agung Saputro serta Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Hal ini dibuktikan di Indonesian Masters 2015 lalu. Saat itu, Rian/Berry berhasil melenggang ke podium juara. Di sisi lain, Ahsan/Hendra yang merupakan ganda putra terbaik Indonesia malah terjungkal.

“Kami punya plan A dan plan B, khususnya buat Hendra/Ahsan setelah olimpiade.. Ada kemungkinan Hendra/Ahsan dipisah dan mereka akan ‘mengangkat’ pemain muda. Kami akan melihat hasil di olimpiade dulu,” ujar Herry Iman Pierngadi, Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI di laman resmi organisasi, Rabu (20/1) kemarin. (jos/jpnn)

 


JAKARTA – PP PBSI tak mau terus-terusan mengandalkan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di berbagai turnamen internasional. Ahsan/Hendra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News