Pochettino Senang Punya Skuat Kompetitif

Pochettino Senang Punya Skuat Kompetitif
Mauricio Pochettino. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Kemenangan 2-0 yang diraih Tottenham atas Leicester di babak keempat Piala FA membuat mereka masih bertahan di tiga kompetisi musim ini. 

Selain Piala FA, Spurs masih bertarung di Liga Inggris dan Liga Eropa. Dengan padatnya jadwal pertandingan, manajer Tottenham Mauricio Pochettino mensyukuri memiliki skuat yang kompetitif. 

"Dengan kompetisi yang masih kami jalani, penting untuk menjaga tim tetap fit dan bekerja keras," kata Pochettino seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Kami sedang menjalani musim yang fantastis dan kami ada di kondisi yang fantastis."

Pochettino menurunkan delapan pemain berbeda dengan tim yang menjamu Leicester di Liga pada akhir minggu lalu. Ia mengaku mengerti jika ada rasa tak adil dalam pemilihan tim.

"Sulit bagi saya untuk bersikap adil bagi para pemain, namun ada semangat yang fantastis di ruang ganti dan di tempat latihan," terang dia. 

"Saya tidak ingin membicarakan soal perubahan. Bagi saya, saat anda punya 24 atau 25 pemain mereka semua bekerja sangat keras dan beberapa pemain layak untuk bermain dan yang lain tidak. Anda hanya dapat memilih 11 pemain dan tujuh di bangku cadangan."(ray/jpnn)


INGGRIS - Kemenangan 2-0 yang diraih Tottenham atas Leicester di babak keempat Piala FA membuat mereka masih bertahan di tiga kompetisi musim ini. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News