Baru Lulus Pendidikan, Polisi Berani Ejek TNI Penakut di Facebook

Baru Lulus Pendidikan, Polisi Berani Ejek TNI Penakut di Facebook
FOTO: facebook.

jpnn.com - ANGGOTA Sabhara Polres Tana Toraja Bripda Andrianto mungkin tak bakal menyangka postingannya di Facebook beberapa waktu lalu berbuah sanksi. Dalam akun media sosialnya, polisi yang disebut-sebut baru lulus pendidikan itu menuliskan komentar menghina TNI. Dia pun disanksi atasannya.

Semua bermula saat Bripka Andrianto menanggapi teror bom Sarinah, Jakarta yang terjadi Kamis (14/1) lalu di Facebooknya. Kala itu dia memposting tulisan, “Ehh kmana semua yang katanya pasukan NKRI waktu kejadian di (Jalan) Thamrin (Jakarta)?? Keselamatan bangsa terancam tapi kok nggak kelihatan.. Malah polisi tuh yang maju.. Mereka sembunyi di belakang polisi.. Katanya mereka NKRI harga mati, tapi malah takut mati.” 

Dia pun menyebut TNI panakut. 

Tentu saja postingan itu menggerkan media sosial. Tak butuh waktu lama tulisan Andrian menyebar. 

Ternyata tulisan itu mendapat perhatian serius dari kesatuan dan atasannya. Kapolresta  Tana Toraja AKBP Arief Satryo  pun langsung turun tangan dan menghukum anak buahnya itu. Andrianto terpaksa ditahan di Mapolres Tana Toraja.

“Dia polisi yang baru lepas pendidikan. Kami sudah menindaknya,” kata Arief. (mas/jpnn)


ANGGOTA Sabhara Polres Tana Toraja Bripda Andrianto mungkin tak bakal menyangka postingannya di Facebook beberapa waktu lalu berbuah sanksi. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News