Anggota Ormas Bikin Rusuh di Diskotik Medika : Pakai Mic DJ Maki-maki Pengunjung

Anggota Ormas Bikin Rusuh di Diskotik Medika : Pakai Mic DJ Maki-maki Pengunjung
Ilustrasi. Foto : Indopos

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah anggota ormas kedaerahan bikin ricuh di tempat hiburan malam, Diskotik Medika, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/1) dini hari. Dalam kondisi mabuk, belasan pria perusuh tersebut bentrok dengan security dan beberapa pengunjung sehingga menyebabkan jatuh korban luka-luka.

Peristiwa bentrokan itu berawal tatkala belasan anggota ormas itu hendak masuk ke dalam diskotek. Ketika itu, sebagian dari mereka sudah dalam keadaan mabuk. Saat dihadang dua petugas keamanan diskotek untuk digeledah, mereka menolak seraya mengancam.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto mengatakan kedua satpam diskotek itu akhirnya membiarkan rombongan itu masuk ke dalam arena diskotek. ”Kedua satpam ini tidak ingin mencari masalah. Makanya mereka dengan berat hati akhirnya mempersilakan anggota ormas itu untuk masuk ke dalam diskotek,” papar Herru di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (21/1).

Ketika sudah di dalam, salah satu anggota ormas berinisial CP langsung berulah dengan naik ke atas panggung dan mendatangi disc jockey (DJ) yang sedang bekerja. Selanjutnya,  dengan menggunakan pengeras suaranya DJ, CP memaki-maki para pengunjung diskotek dan mengancam agar semuanya membubarkan diri. 

"Akibat perbuatannya, sebagian besar pengunjung marah. Sempat terjadi insiden cekcok dan dorong-dorongan antar keduanya,” terang Herru. 

Dia melanjutkan, saat itu juga sontak suasana diskotek memanas, sementara rekan rekan CP sesama anggota ormas langsung ikut-ikutan bentrok. 
Para petugas keamanan diskotek langsung masuk dan berusaha melerai kedua kubu itu untuk mencegah insiden memanas. 

”Melihat itu, sejumlah security memisahkan kubu ormas dan pengunjung,” katanya juga. 

Tapi saat mau dilerai, ujarnya lagi, para anggota ormas ini malah semakin beringas. ”Mereka memecahkan botol minuman keras dan melempar bangku,” ungkap Herru lagi. 

JAKARTA - Sejumlah anggota ormas kedaerahan bikin ricuh di tempat hiburan malam, Diskotik Medika, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/1) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News